Bola Salju – Sule (Lirik)

Bola Salju
oleh: Sule

Cintaku kepadamu bagaikan bola salju
bergulir-gulir semakin kencang
Rinduku kepadamu bagaikan bola salju
waktu ke waktu kian membesar

Di mana pun kau berlari
tak kan ku lelah mengejarmu
Dan walaupun kau menghindar
tak kan kubosan untuk bersabar

Oooo…Aaaah…oooo..aaaaaah

Aku lelaki sejati
cintaku tak akan mati
Aku lelaki perkasa
cintaku tak kenal musnah

Cintaku kepadamu bagaikan bola salju
Cintaku kepadamu sesuci bola salju

Di mana pun kau berlari
tak kan ku lelah mengejarmu
Dan walaupun kau menghindar
tak kan kubosan untuk bersabar

Oooo…aaaah…oooo..aaaaaah

Aku lelaki sejati
cintaku tak akan mati
Aku lelaki perkasa
cintaku tak kenal musnah

Cintaku kepadamu bagaikan bola salju
Cintaku kepadamu sesuci bola salju

Oooo…aaaah…

Aku lelaki sejati
cintaku tak akan mati
Aku lelaki perkasa
cintaku tak kenal musnah

Cintaku kepadamu bagaikan bola salju
Cintaku kepadamu sesuci bola salju

