Wawancara Langsung Presiden Obama Melalui Youtube

“You don’t need to visit Pennsylvania Avenue. You don’t need a Top-Secret Red Phone. You don’t need a press pass. On January 30, President Obama will answer your Questions. All you need to do is ask.”

“Anda tidak perlu mengunjungi Pennsylvania Avenue. Anda tidak perlu sebuah Telepon Merah Rahasia Penting. Anda tidak perlu melalui sebuah pers. Pada 30 Januari, Presiden Obama akan menjawab pertanyaan-pertanyaan anda. Yang perlu anda lakukan adalah bertanya.“

Demikian pesan yang ada di sebuah video dari channel Gedung Putih di Youtube.

Terhitung mulai 24 Januari 2012, masyarakat dunia dapat mengajukan pertanyaan kepada Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, dan beliau akan menjawab pertanyaan anda yang akan disiarkan langsung pada 30 Januari 2012 di Youtube.

Saat wawancara khusus pada tanggal 30 Januari, langsung dari Gedung Putih, Presiden Barack Obama akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang memiliki peringkat tinggi dalam vote atau yang disukai oleh para pengunjung Youtube.

Mereka yang mengajukan pertanyaan juga akan diundang untuk bergabung dengan Google+ Hangout langsung bersama dengan Presiden Barack Obama.

Batas waktu pengajuan pertanyaan adalah 28 Januari tengah malam waktu setempat (ET).

Dan kemungkinan besar jawaban Presiden Amrik tersebut atas pertanyaan mengenai SOPA dan PIPA akan sangat dinanti-nanti.

Iklan